Sunday, December 2, 2007

Smart Naco

SMART NACO berkantor pusat di Malaysia, berdiri tahun 2002. Dalam hanya beberapa tahun Smart Naco telah berkembang dengan pesat, sehingga perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan MLM dengan omzet terbesar didunia. Perkembangan Smart Naco telah mencapai sampai di 4 negara yaitu Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunai dan akan dibuka di negara lain dalam waktu dekat.

Smart Naco masuk di Indonesia pada bulan Juli 2006 dan mulai terlihat booming pada akhir Desember 2006. GRAND OPENING dilakukan pada tgl 20 Mei 2007 bertempat di Grand Ballroom, Sand International Executive Club, Mangga Dua Square, Jakarta.

Sampai sekarang sudah banyak mencapai peringkat TOP LEADER (Smart President Director) dengan penghasilan samapai 70 juta - 100 juta perbulan

MENGAPA MEMILIH SMART NACO...??
Karena sistem yang digunakan oleh SMART NACO melalui SMART Success Team mudah dan sederhana, serta perhitungan BONUS nya mudah dipahami oleh orang awam sekalipun.

Produk dari Smart naco sudah terbukti khasiatnya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis, seperti Diabetes Melitus, Gula Darah, Reumatik, Meningkatkan Sistem Imun, dll.



No comments: